Minggu, 22 Februari 2009

Seru! Valentine With Honda Beat

04.36 by Festival Motor Blog ·
J akarta-Acara Valentine With Honda Beat (VWHB) yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk konsumen sepeda motor Honda Beat, Sabtu (14/2) di bioskop 21 Cilandak Town Square (CITOS) berlangsung seru. 

Para pemilik Honda Beat bersama pasangannya yang berjumlah sekitar 110 orang terlihat sumringah setelah menyaksikan film sitkom Asmara Dua Diana yang dibintangi aktris cantik Luna Maya dan presenter terkenal Jamie Aditya. 

"Saya agak terlambat datang tadi. Tapi filmnya lucu abis karena yang main Jamie Aditya dan acara seperti ini seharusnya diadakan lebih sering lagi," ujar Reza salah satu konsumen Honda kepada INILAH.COM usai acara nonton bareng VWHB. Reza yang menjabat sebagai Ketua Harian Honda Supra Jakarta (HSJ) mengaku diundang untuk datang ke acara VWHB oleh komunitas Honda Beat. 

Sementara itu Head CSR Wahana Artha Gunung Sahari Wulyono selaku main dealer AHM untuk wilayah Jakarta-Tangerang yang menjadi panita pelaksana VWHB untuk kota Jakarta mengatakan acara ini meriah banget dan komunitas Beat pun sangat antusias. 

"Kami mengadakan VWHB bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh hari ini dan kita ingin mendekatkan konsumen Honda Beat yang memang sepeda motor ini target marketnya adalah untuk anak muda. Kita pilih film Asmara Dunia Diana karena ini kan film komedi yang juga cocok untuk anak muda," ujarnya. 

Kesempatan nonton bareng pasangan GRATIS di hari Valentine bersama Honda BeAT ini dilakukan untuk konsumen Honda BeAT di 12 wilayah kota besar di Indonesia, terutama bagi kawula muda yang berusia 16-25 tahun. 

Para pemilik Honda Beat melakukan pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 1 - 13 Februari dengan cara mendaftarkan diri ke main dealer Honda terdekat dengan menunjukkan STNK Honda BeAT dan mengisi form registrasi di lokasi dan menunjukkan STNK Honda BeAT serta Kartu Tanda Penduduk (KTP). Peserta mendapatkan satu tiket nonton gratis untuk pemegang STNK Honda BeAT dan diskon 50% untuk 1 (satu) tiket orang pasangan yang dibawa oleh pemegang STNK. 

Pada saat acara nonton bareng berlangsung, peserta mendapat snack gratis, merchandise, dan area parkir khusus bagi peserta. Acara nonton bareng bersama Honda BeAT, yang baru pertama kali dilakukan di tahun ini merupakan ajang gathering antara pengguna Honda BeAT, dimana pengguna Honda BeAT di seluruh Indonesia sudah mencapai lebih dari 230 ribu unit sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Juni 2008.
(Sumber: Inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers