Senin, 17 Agustus 2009

Adik Baru V-ixion

02.16 by Festival Motor Blog ·
Label:
Adik Baru V-ixion

2747hal19_motorbaru_belo1.jpgKabar Yamaha bakal meluncurkan jagoan baru jenis motor sport akhirnya terkuak tim MOTOR Plus. Maklum, selama ini baru laporan aja yang sampai ke awak redaksi, kalau motor Yamaha itu sedang dalam proses uji coba di jalan.

Akhirnya sosok motor sport Yamaha berdapur pacu 153 cc ini terlihat langsung saat awak redaksi melakukan turing luar kota. Kebetulan motor baru Yamaha ini juga sedang dalam proses uji coba.2749hal19_motorbaru_belo3.jpg

Melihat tampilannya secara detail, besutan ini sama persis dengan tipe Yamaha FZ16 yang diluncurkan September 2008 lalu oleh Yamaha Motor Pvt. Ltd. India. Dari modelnya motor dilengkapi spidometer digital ini tergolong jenis muscle sport touring.

2748hal19_motorbaru_belo2.jpgDesain lekukan pada bodi dan sasis menandakan motor ini tampil berotot. Sedangkan tampilan lampu depan dibiarkan telanjang tanpa ditutup fairing. Ditambah desain knalpot ala moge yang mempertegas motor sport macho.

Kabarnya kehadiran motor yang dilengkapi karburator vakum ini bakal segera mengisi line-up motor sport Yamaha di kelas low end di bawah Yamaha V-ixion. Bocorannya juga, motor pejantan ini bakal diluncurkan setelah Lebaran nanti dengan harga jual tentu saja di bawah V-ixion juga. Wah boleh tuh...!

Penulis/Foto : Tim MOTOR Plus

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers