Selasa, 28 April 2009

Honda dan Kawasaki Siap Luncurkan Motor Baru



KOMPAS.com - Krisis finansial tidak menghalang pabrikan motor untuk meluncurkan produk terbarunya. Sekitar pertengahan Mei ini, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap melemparkan kendaraannya ke pasaran.cool

AHM akan merilis Honda Vario yang sudah dilengkapi Combi Brake (CB). Teknologi mekanis untuk mendistribusikan kekuatan pengereman antara roda depan dan belakang dengan hanya menekan satu tuas rem.

Skubek ini sudah lebih dulu diluncurkan oleh produsen Honda Thailand sejak 3 tahun lalu. Hanya di negeri gajah putih ketika diperkenalkan dalam pameran internasional lewat Honda Click.


Satu lagi dari KMI yang bakal meluncurkan jenis trail, yakni KLX 150S. Menurut Freddyanto Basuki, Manajer Promosi KMI launching dilakukan 16 Mei mendatang di Senayan, Jakarta Pusat dan tidak dipungkiri pihaknya akan memperkenalkan KLX 150S.

Sebelumnya, KMI sudah lebih dulu menampilkan jenis trail, hanya kapasitas mesin lebih besar, yakni 250 cc. Sedang yang 150S ini bermesin 4-tak, single kam 5-percepatan dan ramah lingkungan. Karena, dapur pacu sudah dilengkapi teknologi KSAI (Kawasaki Secondary Air
Injection System).

"Harga dipatok Rp 22,7 juta (OTR)," tegas Freddy. Yang penasaran bisa lihat langsung di senayan, Jakarta. Ingat, 16 Mei 2009. (Niko, Hend)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers