Senin, 13 April 2009

Dapet Award!

00.00 by Festival Motor Blog ·
Label:
Wah, makasih banget buat mba Uchie yang udah ngasih award ke saya. Kali ini adalah award kedua saya setelah pertama datang dari agung
wah, seneng banget neh!
dan, tugas kedua saya adalah membagi-bagikan award kedua ini kepada sepuluh teman saya
yang pernah mengunjungi blog saya..

siapa neh yang mau?
wah, jadi bingung!
udah deh, comment minimal 10 komen atas artikel di blog saya!
yang udah, konfirmasi lalu..
saya akan memberikan award itu pada anda
mau gak?
comment sebanyak-banyaknya
rencananya, abis itu saya akan bagi-bagi award kepada seluruh pengunjung blog ini
ditungggu saja...

3 komentar:

Festival Motor Blog mengatakan...
13 April 2009 pukul 01.01

8-}
wah

Aby mengatakan...
13 April 2009 pukul 18.31

Congratulations :thumbsup:
Selamat ya Sob!!

suzhu BITES mengatakan...
14 April 2009 pukul 09.57

congratulaiton bro en celebration bro! kpn potong tumpengnya...ummm jd g sabar ny hehehe

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers