Selasa, 07 April 2009

Sony dan Ericsson pisah?

Hmm, pada dah tau belom kalo sekarang katanya sony dan ericsson akan cerai gak lama lagi. Udah banyak spekulasi kok yang beredar tentang perpisahan mereka berdua. Dan kayaknya provider infrastuktur telah memutuskan untuk meninggalkan dunia ponsel, dan kembali ke bisnis awalnya.
Laporan baru-baru ini dirilis sama majalah jerman, Der Spiegel, yang mengatakan bahwa sony tertarik untuk membeli sepenuhya saham ericsson. Pada saat yang sama , sepertinya sony tidak ingin memperpanjang kerja sama dengan ericsson. Padahal, kolaborasi mereka berdua kan keren-keren hasilnya ya. Lebih jauh lagi, Sony kemungkinan akan menghadapi masalah besar berkaitan dengan krisis ekonomi global, dan sebelumnya sony ericsson juga tekah mengalami pendapatan menurun selama tiga bulan terakhir pada tahun 2008.
Sony melaporkan, pendapatan mereka menurun 95% pada kuartal akhir 2008, serta dibarengi dengan pemecatan sekitar 8.000 karyawan, dan 10% penutupan fasilitas pabrik mereka. Pada kuartal tahun yang sama, Sony Ericsson juga mengalami kerugian besar.
sumber: PC Mild dengan perubahan seperlunya

4 komentar:

IHSAN mengatakan...
7 April 2009 pukul 07.21

wah kolaborasi yang MANTAP harus berakhir? :-/

Jhoni20 mengatakan...
7 April 2009 pukul 07.59

WHATTTT!?!?!?.... masa kolaborasinya bubar.....padahal mereka sukses sebagai salah satu brand ponsel paling diminati di tanah air kan????

uchie mengatakan...
7 April 2009 pukul 21.42

Hmm.. coba kita nilai dari segi lain. Mungkin dengan berpisahnya Sony dan Ericsson hidup mereka berdua lebih berjaya? kita tunggu saja perkembangan mereka. Apa yang terjadi beberapa tahun kemudian ga ada yg tau kan???

Festival Motor Blog mengatakan...
8 April 2009 pukul 02.31

thanx atas komen kalian ;)

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers