Rabu, 01 April 2009

AHM Media Visit ke Tabloid Otomotif dan Motor Plus

Jakarta, Dalam upaya untuk membina hubungan baik dengan media sebagai penyampai informasi ke masyarakat, khususnya media dibidang otomotif pada hari Jumat (27/02), PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan media visit ke Tabloid Otomotif dan Tabloid MotorPlus.AHM diterima jarajan jurnalis, rekasi dan dewan redaksi kedua media otomotif terbesar di Indonesia. Media visit AHM ini diikuti oleh Siswanto Prawiroatmodjo (Executive Vice President Director), Johannes Loman (Marketing Director), Julius Aslan (HR, GA & IT Director) dan beberapa GM Marketing, dari jajaran Otomotif hadir Soni Riharto (Pemimpin Redaksi), M. Arif ‘Odenk’ Adrianto (Redaktur Pelaksana) dan dari jajaran Motor Plus hadir Achmad ‘Feol’ Riswan (Redaktur Pelaksana) dan para jurnalis.

Jajaran AHM dalam kunjungan tersebut melihat langsung dapur redaksi yang semuanya diisi oleh para anak muda yang kreatif. Selain melihat dapur redaksi diadakan diskusi santai dengan menyantap rujak diruang redaksi antara jajaran AHM dengan redaksi dan jurnalis, dihasilkan beberapa program untuk melakukan sinergi antara AHM dan kalangan media otomotif dalam kegiatan bersama yang ditujukan untuk konsumen Honda dan program memperbaiki system transportasi di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers