Jumat, 27 Maret 2009

Sekilas tentang Honda Genuine Parts

06.17 by Festival Motor Blog ·
Label: ,
Honda Genuine Parts merupakan suku cadang asli sepeda motor Honda yang direkomendasikan oleh PT Astra Honda Motor, sehingga menjamin keaslian sepeda motor Honda Anda karena Honda Genuine Parts sama dengan yang terpasang di sepeda motor Honda baru.Honda Genuine Parts memiliki karakteristik kemasan berwarna merah beserta logo AHM pada kemasannya.

Honda Genuine Parts memiliki kelebihan yang terletak pada Durability (daya tahan), Kualitas, Ramah lingkungan, Aman dan Nyaman serta Ekonomis.

Brake Shoe
Bahan Body Brake Shoe terbuat dari Alumunium Alloy, yang mana mempunyai spesifikasi terhandal karene sesuai standar Honda spec HD2G2. Bahan Linning (kampas) terdiri dari campuran bahan-bahan berkualitas dan ramah lingkungan (bebas asbes) yang merupakan produk LOKAL terbaik untuk pembuatan Linning.

Hasil test kami membuktikan bahwa pada suhu diatas 100o C tidak terjadi kekerasan permukaan Linning menyebabkan permukaan Brake Shoe menjadi licin, sebagaimana yang terjadi pada produk lain yang dapat mengakibatkan rem tidak dapat menahan laju sepeda motor Anda yang tentunya dapat membahayakan jiwa Anda.

Chain
Terbuat dari baja khusus, paduan antara CHROM & MOLIBDENUM dalam proses yang canggih, sehingga menghasilkan tegangan tarik yang sangat kuat, yaitu mencapai 2 ton.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada Anda, honda Chain dibuat dengan tingkat presisi 0,001 mm sehingga menghasilkan masa pakai yang lebih panjang, lebih tahan lama, suara yang lebih halus dan keselarasan putaran mesin dengan roda.

Dan adanya mark/ tanda ”AHM” pada sambungan rantai, sebagai ciri khas Honda Chain. Hal ini menjamin keaslian suku cadang Honda yang dipasarkan oleh
PT Astra Honda Motor. Keunikan ini tidak dimiliki oleh produk lain.

Plastic Parts
Melalui suatu penelitian serta proses yang mutakhir, hingga dapat menghasilkan produk yang presisi, Honda Plastic Part dibuat dengan bahan khusus yang tahan akan segala cuaca serta material cat yang digunakan berkualitas tinggi, telah melewati serangkaian pengujian di laboratorium. Test seperti Hardness, Glossiness, Impact, Adhesive, Salt spray test, Chipping test,
Delta E dan lain-lain.

Metarial cat yang digunakan lebih ramah lingkungan (environmental friendly), karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti : Timbal, Cadmium, Chrome dan Mercury.

Tips Perawatan :

* Pada saat membersihkan permukaan Plastic Part, lakukan pembersihan awal dengan menghilangkan kotoran terlebih dahulu dengan air, gunakan alat lap yang lembut untuk menghindari baret.
* Untuk mengatasi jamur yang timbul di permukaan cat dapat melakukan poolishing, namun gunakanlah poolishing material yang tepat.

Info rata-rata yang kami dapat bersumber dari http://www.astra-honda.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers