Rabu, 25 Maret 2009

Honda Untuk Bangsa






Jakarta : PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia menggelar acara “Honda Untuk Bangsa” Touring 2009 Jawa - Bali sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan untuk tetap menjadi yang terdepan selama 30 tahun. Dengan pencapaian penjualan lebih dari 23 juta unit selama 30 tahun, PT Astra Honda Motor terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia. Hal ini bisa dengan sukses tercapai atas partisipasi seluruh masyarakat Indonesia yang mempercayakan sepeda motor Honda sebagai bagian aktivitas kehidupannya selama ini.

Berbagai bentuk terima kasih PT AHM kepada masyarakat Indonesia dipersembahkan dalam rangkaian acara ini, termasuk di dalamnya pemberian apresiasi terhadap dunia pendidikan dan lingkungan hidup di Indonesia. Apresiasi juga ditujukan untuk tenaga pengajar / guru, dosen, pegawai negeri sipil (PNS), dan paramedis berupa program kredit spesial sebagai terima kasih PT AHM kepada mereka atas jasanya yang telah mencetak dan menjadikan putra putri bangsa tumbuh sehat dan berkembang, serta menjadi pintar dan menjadi orang yang berkualitas. Jasa mereka inilah yang nantinya akan menciptakan pemimpin bangsa yg mampu meningkatkan harkat kehidupan masyarakat indonesia. Kegiatan apresiasi ini juga dilengkapi dengan diadakannya kegiatan CSR berupa sumbangan untuk pendidikan dan lingkungan hidup.

Acara yang berkonsep touring Jawa-Bali secara estafet ini melibatkan 1.600 pengendara sepeda motor dengan 800 unit sepeda motor. Touring ini menggunakan unit-unit sepeda motor terbaru Honda, yaitu Honda Absolute Revo 110, Honda Blade dan Honda BeAT. Serta semakin lengkap lagi dengan dukungan para pecinta sepeda motor Honda, seperti halnya klub sepeda motor Honda dan jaringan Honda yang ikut meramaikan acara ini.

Rute touring ini adalah sebagai berikut : Route 1 : Semarang – Pekalongan – Tegal – Cirebon – Indramayu – Karawang – Jakarta – Tangerang – Bogor- Cianjur – Bandung – Tasikmalaya – Cilacap – Purwokerto – Banjarnegara – Wonosobo – Temanggung – Ambarawa – Semarang. Dan,
Route 2 : Yogyakarta – Solo – Ngawi – Madiun – Nganjuk – Kediri – Tulungagung – Blitar – Malang – Batu – Sidoarjo – Surabaya – Pasuruan – Probolinggo – Jember – Banyuwangi – Negara – Singaraja - Kuta – Denpasar

Di sepanjang rute touring Jawa – Bali ini tersedia 38 lokasi pos pemberhentian Honda dengan aktivitas sosial Honda terhadap masyarakat sekitar, penjualan sepeda motor dengan kredit ringan dan penjualan suku cadang motor Honda dengan diskon khusus serta jasa servis murah untuk abdi bangsa (tenaga pengajar/ guru, dosen, pegawai negeri sipil (PNS), dan paramedis), acara Honda club gathering, dan juga berbagai hiburan menarik.

Gelaran Honda Untuk Bangsa diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor bekerjasama dengan Main Dealer Honda seluruh Jawa-Bali, yaitu PT. Wahana Makmur Sejati - Jakarta, PT. Mitra Sendang Kemakmuran – Serang , PT Daya Adira Mustika - Bandung, Astra Motor Semarang, Astra Motor Yogyakarta, PT. Mitra Pinasthika Mustika Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mustika Malang, dan Astra Motor Denpasar.

Selain melalui acara ini, PT AHM dan jaringannya pun sudah sejak lama secara konsisten memberikan apresiasi kepada konsumen Honda melalui servis gratis, safety riding kepada konsumen, menfasilitasi pecinta sepeda motor Honda yang memiliki hobi racing dengan acara Honda Racing Championship, serta diadakannya Honda Grafity, Honda DBL, dan kegiatan-kegiatan klub sepeda motor Honda yang beragam. PT AHM juga mengelar acara CS-1 Slalom Contest, Honda BeAT nonton bareng, Honda Vario photo contest, dan juga acara tampil keren bersama Honda Vario dan Honda BeAT berupa gratis salon dan kecantikan. Keseluruhan ini membuat pengemar dan pemilik sepeda motor Honda memiliki hidup yang lebih bermakna dan bergaya sebagai bagian gaya hidup Honda. (Corp.Comm)

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

About Me

Foto saya
Festival motor mekanik: Nanang Hary Wawan Sarwanto Anang Nur Henry Festival Motor merupakan Bengekel AHASS Resmi, dan beroperasi di perum 2, karawaci, Tangerang. Terpilih sebagai bengkel teramai se-kabupaten Tangerang.

Followers